previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
SELAMAT DATANG DI SEKOLAH TINGGI ALKITAB TIRANUS

Sekolah Tinggi Alkitab Tiranus (STAT) adalah sekolah tinggi Alkitab yang berhaluan Injili- Alkitabiah- nondenominasional. Berdiri pada tahun 1966, bertujuan untuk memperlengkapi orang-orang percaya yang terpanggil melaksanakan Amanat Agung TUHAN Yesus Kristus.
Sejak awal STAT diilhami oleh pernyataan TUHAN Yesus Kristus yang berbunyi: 
“Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada tuan yang empunya tuaian, supaya ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.” (Mat. 9:37-39).

STA Tiranus adalah anggota PASTI, PERSETIA, dan ATA yang diakreditasi oleh BAN-PT dan CEAD-ATA yang dikelola oleh Yayasan Persekutuan untuk Pekabaran Injil (YPUPI). Sekarang ini STAT memiliki program pendidikan teologi di tingkat sarjana (S.Th.) dan pascasarjana (M.Th.) untuk memperlengkapi mahasiswa menjadi pemberita Injil melalui beragam talenta dan bidang pelayanan. Para mahasiswa datang dari beragam latar belakang etnis, suku dan denominasi dibina oleh sepuluh dosen bergelar S-3 dan sembilan bergelar magister teologi lulusan sekolah-sekolah ternama dalam dan luar negeri.

Read more … 

MENGAPA HARUS TIRANUS?

Dosen pengajar Sekolah Tinggi Alkitab Tiranus merupakan dosen terbaik di bidangnya. Terdiri dari 10 dosen lulusan sekolah ternama baik dalam ataupun luar negeri.

read more …

Program Sarjana dan Magister Teologia telah terakreditasi BAN-PT dan ATA

Mahasiswa aktif dalam berbagai kegiatan.

TESTIMONI

Kampus Tiranus suasananya begitu luar bisa, membangun keakraban satu dengan yang lain. Ditambah lagi dengan dosen-dosen yang sangat mengayomi sehingga tidak terasa. Setelah lulus, saya merasakan dampak di mana saya bisa dapat membekali jemaat dengan pengetahuan Alkitab yang saya dapatkan di Sekolah Tinggi Alkitab Tiranus.

Faren Kaleb Widianto

Yang saya alami selama saya berkuliah di Tiranus adalah saya mengalami banyak perubahan di dalam diri saya baik itu secara sikap maupun karakter. Dari yang sulit untuk dibentuk, menjadi pribadi yang mau menyerahkan diri untuk melayani Tuhan. Saya juga bersyukur di Tiranus ini, hubungan dosen dan mahasiswa seperti hubungan keluarga.
Agustina Raja

Di Tiranus saya merasa bersukacita karena saya dapat belajar Firman Tuhan dengan baik dan alkitabiah. Semua dosen-dosennya sangat baik dan hati yang penuh kasih mementori saya selama study di Tiranus. Hati saya menjadi fokus memaksimalkan talenta yang saya miliki untuk menjangkau anak-anak dengan Injil Tuhan Yesus Kristus.
Hasan Panjaitan
NEWS & EVENTS
RAPTURE
Oleh: Purnawan Tenibemas, Ph.D “…Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain
Read more.
DKK Juni 2020
Cihanjuang, 22 Juni 2020 Salam sejahtera dalam kasih Tuhan Yesus Kristus! Sahabat Tiranus yang saya kasihi, Apa kabar Ibu, Bapak
Read more.
Peran Orang Kristen Biasa
Oleh: Purnawan Tenibemas, Ph.D “….Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu
Read more.
KEMITRAAN
MEDIA SOSIAL
HUBUNGI KAMI
Close Menu